Bagaimana cara membuat laporan polisi kasus penipuan ?

apakah kamu sedang merasa tertipu ?

apakah kamu pusing karena permasalahan penipuan yang menimpa hidup kamu ?

apa ada rekan kerja kamu yang melakukan penipuan ?

apa kamu sedang ingin membuat laporan ke polisi tapi tidak tau bagaimana cara membuat laporan polisi dalam kasus penipuan ?

bila benar anda merasa tertipu kami akan ulasa permasalahan penipuan, penipuan merukan tindakan pidana sehingga polisi memiliki wewenang untuk memproses permasalahan penipuan.

bagaimana caranya untuk melapor kepolisina?

untuk membuat laporan, anda sebagai korban bisa datang kepada pihak kepolisian untuk menceritakan semua dugaan pernipuan tersebut. bila anda benar-benar merasa tidak nyaman untuk pergi sendiri bisa menggunakan jasa pengacara untuk mendapingin membuat laporan di kepolosian.

“bagi anda perlu jasa pendampingan bisa hubungi kami via whatsapp”

Bukti-bukti

dalam membuat laporan kepolisian anda juga perlu menyiapkan bukti-bukti petunjuk dari laporan tersebut bukti itu minimal bukti yang nampak yang telah dia lakukan, jangan sampai laporan tersebut cuma hanya hasil cerita anda saja. perlu di bantu oleh bukti pendukung.

pihak

untuk melakukan laporan juga perlu kita siapakan yaitu pihak yang akan di lapor oleh kita, jadi siapa orang yang akan di lapor dalam tindak penipuan ini.

nah itulah minimal yang perlu anda siapakan dalam melakukan laporan tindak pidana penipuan, bila anda tidak memerlukan pendampingan hukum dalam melakukan laporan ini silakan bisa konsultasi via whatsappa.

× Mau Konsultasi? Hubungi via Whatsapp!