bagaimana cara menghadapi somasi ?

cara menghadapi somasi

apa kamu sedang mendapatkan surat somasi dan kamu bingung bagaimana menghadapi surat somasi yang di terima? tentu kamu sebagai orang yang baru pertama kali mendapatkan surat somasi akan merasa cemas dan bingung bagaimana menyelesaikannya. apa kamu juga ingin mencari pengacara untuk menghadapi permasaahan anda atas surat somasi? iya, benar menghadapi somasi ini merupakan pilihan yang bijak bila mencari pengacara untuk menghadapi somasi itu sehingga bisa menyelesaikan permasalahan anda sebaik mungkin.

cara menghadapi somasi

Somasi adalah sebuah teguran terhadap pihak calon tergugat pada proses hukum. Tujuan dari pemberian somasi ini adalah pemberian kesempatan kepada anda pihak calon tergugat untuk berbuat sesuatu atau menghentikan suatu perbuatan sebagaimana tuntutan pihak penggugat. Somasi diatur dalam Pasal 1238 KUHPer yang menyatakan: “Si berutang adalah lalai, apabila ia dengan surat perintah atau dengan sebuah akta sejenis itu telah dinyatakan lalai, atau demi perikatannya sendiri, ialah jika ini menetapkan, bahwa si berutang harus dianggap lalai dengan lewatnya waktu yg ditentukan.”

Konsultasi cara menghadapi somasi

kami membuka layanan konsultasi untuk mengadapai somasi yang anda terima dari lawan. baik itu somasi wanprestasi maupun perbuatan melawan hukum , tidak hanya layanan konsultasi, kami juga menyediakan menanggapi somasi dan menyelesaikan permasalahan anda langsung berhadapan dengan pemberi somasi secara langsung.
× Konsultasi Via Chat Whatsapp? KLIK!!