Biaya Pengacara Sengketa Warisan Aceh

APA ITU SENGKETA TANAH ?

Warisan dalam Islam

Ahli waris adalah orang-orang yang berhak menerima harta peninggalan (mewarisi) orang yang meninggal, baik karena hubungan keluarga, pernikahan, maupun karena memerdekakan hamba sahaya (wala’).

Harta Warisan yang dalam istilah fara’id dinamakan tirkah (peninggalan) adalah sesuatu yang ditinggalkan oleh orang yang meninggal, baik berupa uang atau materi lainyayang dibenarkan oleh syariat Islam untuk diwariskan kepada ahli warisnya.

Pewaris dan Dasar Hukum Pewaris

Masalah Warisan / Sengketa Warisan

Biaya Pengacara Sengketa Warisan?

  • Lawyer fee, yang umumnya dibayarkan di muka sebagai biaya profesional pengacara.
  • Operational fee, yang dibayarkan klien selama kasus mereka ditangani oleh pengacara.
  • Success fee, dengan persentase yang dihitung dari hasil kesepakatan antara pengacara dengan klien. Success fee dibayarkan oleh klien ketika advokat bisa memenangkan kasusnya. Namun, jika kalah dalam persidangan, maka pengacara tak akan mendapatkan success fee.

JASA PENGACARA SENGKETA WARISAN KALIMANTAN ACEH ?

Untuk mengatasi sengketa Warisan, maka Anda Perlu jasa pengacara sengketa waris mengingat warisan sangatlah sensitif. mengingat bahwa sengketa warisan merupakan sengketa yang sangatlah rumit maka diperlukan ahli-ahli di bidang sengketa waris.

Bagi anda kini sedang memiliki permasalahan dalam warisan.. bisa hubungi kami untuk konsultasi dan menindaklanjuti pemasalahan anda.

× Mau Konsultasi? Hubungi via Whatsapp!