cara menghukum suami yang selingkuh menurut hukum yang benar dan sah

apa kamu sedang memiliki masalah atas kelakuan suami yang tidak bertanggung jawab? apa kamu memiliki suami yang suka selingkuh ? apa kamu ingin berupaya hukum atas perlakuan suami yang suka selingkuh? apa kamu merasa di zolimi atas perlakuan suami yang suka bermain dengan wanita lain?

Hukum Pasangan yang Selingkuh Bisa Dipidana

Selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar, suami, atau istri. Istilah ini umumnya digunakan sebagai sesuatu yang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang. Motivasinya adalah untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil dalam situasi kompetitif.

dalam hukum positif di indonesia Jika perselingkuhan telah mengarah ke perbuatan zina, maka suami/istri dari pasangan yang melakukan zina dapat melaporkan istri/suaminya serta selingkuhannya ke polisi atas dasar perbuatan perzinahan yang diatur dalam Pasal 284 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (“KUHP”).

konsultasi hukum suami selingkuh

bagi kamu benar-benar sangat jenuh atas perlakuan suami yang suka selingkuh bisa langsung konsultasikan dengan kami agar permasalahan anda bisa di tinjau menurut hukum yang berlaku di atas dan bisa melangkah lebih jauh atas upaya hukum yang harus di lakukan atas permasalahan.