Biaya Jasa pengacara perceraian Sukabumi

Perceraian adalah kebalikan dari pernikahan dan berakhirnya suatu perkawinan. Perceraian merupakan terputusnya hubungan antara suami istri, disebabkan oleh kegagalan suami atau istri dalam menjalankan obligasi peran masing-masing. Perceraian dipahami sebagai akhir dari ketidakstabilan perkawinan antara suami istri yang kemudian hidup terpisah dan diakui secara sah berdasarkan hukum yang berlaku. Keharusan perceraian dilakukan di depan sidang pengadilan agama ini sejalan dengan ketetapan syari’at Islam bahwa madharat haruslah dihilangkan, dan turunan dari qaidah tersebut apabila terjadi perbenturan antara maslahat dan madharat maka maslahat yang lebih diutamakan. Artinya tugas dan fungsi hakim pengadilan agama merupakan tugas suci, dan dalam hal perkara perceraian hakim pengadilan agama bertugas untuk mewujudkan kembali keluarga sakinah, mawaddah, dan rahmah. Dalam Islam bahwa perceraian itu sangat dibenci oleh Allah SWT.

Jasa pengacara proses cerai Sukabumi

kami membuka layanan konsultasi dan proses perceraian untuk wilayah hukum Sukabumi. bagi kami yang ingin menggunakan kami untuk proses cerai di pengadilan agama Sukabumi bisa hubungi kami secara langsung.

Perstaratan menggunakan jasa pengacara proses cerai Sukabumi, berikut ini persyaratan dokumen yang perlu dipersiapkan:

Surat nikah asli. Salinan surat nikah sebanyak 2 (dua) lembar yang telah dilegalisir dan bermaterai. Salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dari penggugat. Surat keterangan dari kelurahan jika tergugat/termohon tidak diketahui alamatnya dengan jelas. Salinan Kartu Keluarga (KK). Fotokopi akta kelahiran anak (jika memiliki anak) yang sudah bermaterai dan terlegalisir.