DPRD Kota Sukabumi Apresiasi Kebijakan Sumbangan ASN, Jangan Ada Pemotongan Gaji

DPRD Kota Sukabumi sangat mengapresiasi para ASN yang akan menyumbangan sebagian penghasilannya untuk penanganan kasus Covid -19 di lingkungan Kota Sukabumi.

Apalagi informasinya itu didasari atas kesepakatan bersama para ASN.

“Ya kalau dewan tidak ada masalah, asal jangan ada kata pemotongan. Kalau kata pemotongan artinya ada pemaksaan, kami tidak setuju. Tapi ini atas dasar hasil musyawarah,” ujar Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman usai rapat dengan Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada di DPRD Kota Sukabumi, kamis (2/4).

Apalagi kata Kamal sumbangan para ASN itu memang langsung untuk kepentingan masyarakat Kota Sukabumi. Untuk itu, hal tersebut patut mendapatkan apresiasi atas kebijakan tersebut.

Kami mengaku, DPRD Kota Sukabumi oun tidak mau kalah bersaing untuk kepentingan masyarakat. Untuk itu, dalam waktu dekat ini akan melakukan pembahasan bersama anggota Dewan lainnya terkait sumbangan dari DPRD. “Dewan juga harus begitu, tapi kita akan bicarakan, jangan ketinggalan dong,” ungkap Kamal.

Sementara itu kaitan dengan penanganan Covid -19 di Kota Sukabumi terang Kamal, wilayah Kota Sukabumi ini terbilang sudah masuk zona merah lantaran sudah ada yang positif.

sumber : https://radarsukabumi.com/kota-sukabumi/dprd-kota-sukabumi-apresiasi-kebijakan-sumbangan-asn-jangan-ada-pemotongan-gaji/

× Mau Konsultasi? Hubungi via Whatsapp!