istri gugat cerai suami menolak, konsultasi aja!

istri gugat cerai suami menolak

apa kamu seorang istri yang sedang gugat cerai tapi suami menolaknya?
apa kamu seorang suami yang menolak untuk di ceraikan istri ?
apa kamu sedang bingung untuk proses perceraian sedangkan ada yang menolak untuk bercerai?

Perceraian

Perceraian adalah berakhirnya suatu pernikahan. Saat kedua pasangan tak ingin melanjutkan kehidupan pernikahannya, mereka bisa meminta pemerintah untuk dipisahkan. Banyak negara yang memiliki hukum dan aturan tentang perceraian, dan pasangan itu dapat menyelesaikannya ke pengadilan.

Bagai mana istri gugat cerai suami menolak?

permasalahan ini tentu tidak asing lagi bagi pasangan yang akan bercerai, kadang ada satu pihak yang masih memiliki rasa dan ingin memperjuangkan hubungan rumah tangga. akan tetap bagaimana bila suami yang menolok?

dalam hal menolak untuk cerai ini tentu sangat wajar dan tidak asing lagi, makannya ada pengadilan agama untuk permasalahan perceraian.

dasarnya istri memiliki hak untuk mengugat cerai terhadap suami dengan alasan-alasan sesuai yang di tetapkan dalam undang-undang, bila mana alasannya cukup beralasan dan memiliki bukti yg kuat bukan tidak mungkin pengadilan akan mengabulkan perceraian yang di ajukan oleh istri walaupun suami tidak menyetujui atau menolah.

istri gugat cerai suami menolak

nah itulah penjelasan istri gugat cerai suami menolak, bila anda masih merasa bingung dan ingin menanyakan lebih lanjut, bisa konsultasi hukum kepada kami, anda bisa hubungi kami melalui whatsapp atau telepon yang ada.

× Mau Konsultasi? Hubungi via Whatsapp!