Konsultasi pembagian harta warisan menurut islam

tabel pembagian harta warisan menurut islam

Apa kamu sedang bingung mengenai pembagian waris ?
apa kamu beragama islam dan sedang bingung atas porsi warisan menurut islam?
apa kamu sedang ingin proses pembagian waris secera hukum positif di indonesia?

Warisan

Warisan adalah harta peninggalan yang ditinggalkan pewaris kepada ahli waris.

Ahli waris adalah orang-orang yang berhak menerima harta peninggalan (mewarisi) orang yang meninggal, baik karena hubungan keluarga, pernikahan, maupun karena memerdekakan hamba sahaya (wala’).

Harta Warisan yang dalam istilah fara’id dinamakan tirkah (peninggalan) adalah sesuatu yang ditinggalkan oleh orang yang meninggal, baik berupa uang atau materi lainyayang dibenarkan oleh syariat Islam untuk diwariskan kepada ahli warisnya.

pembagian harta warisan menurut islam

pembagian waris emang sangat komplik, karena setiap permasalahan atau keluarga sangat berbeda dengan keluarga lainnya. maka dari itu untuk mengetahui bagian pada ahli waris atas peninggalan pewaris perlu di dalami lebih dalam lagi, karena waris mencakup benda-benda yang ada saat ini dan hasil dari mana saja harta benda tersebut,

Konsultasi Hukum pembagian harta warisan menurut islam

bagai kamu ingin konsultasi hukum masalah warisan nurut islam bisa hubungi kami melalui telepon atau whatsapp yang ada di halaman ini, kami sebagai konsultan atau pengacara memberikan layanan konsultasi hukum secera online agar anda paham atas bagian-bagian para ahli waris , sesuai hukum yang berlaku. tentunya menurut hukum islam.

 

× KONSULTASI HUKUM ? KLIK !