agar hak asuh anak jatuh ke suami, Konsultasi Sekarang!

agar hak asuh anak jatuh ke suami ?

Apa kamu sedang memperjuangan hak asuh anak ?
Apa kamu sedang sedang mencari tahu bagaimana cara mendapatkan hak asuh anak?
Apa kamu sekarang sedang proses cerai dan mempertanyakan hak asuh anak ?
Apa kamu suami yang sedang berusaha memperjuangkan hak asuh anak?

HAK ASUH ANAK

untuk mendapatkan hak asuh anak bagia pasangan yang saat ini sedang dalam ambang perceraian merukan hal yang sangat di dambakan.

untuk hak asuh anak itu sendiri Biasanya, pengadilan akan memberikan hak asuh perwalian dan pemeliharaan kepada ibu jika anak masih di bawah umur (belum 12 tahun menurut Kompilasi Hukum Islam pasal 105). Jika anak sudah bisa memilih, ia diperbolehkan memilih ingin diasuh oleh ayah atau ibunya.

akan tetapi bila anda seorang ayah yang sangat ini mendapatkan hak asuh anak anda bisa memiliki kesempatan, akan tetapi perlu dengan alasan-alasan yang jelas dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

ini artinya anak bisa aja masuk kedalam hak asuh dari ayahnya setelah perceraian, tapi hal itu perlu di perjuangan oleh setiap ayah, apalagi usia dari anak itu masih di bawah 12 tahun.

pada intinya, anak di bahwa 12 tahun akan lebih berat ikut sama ibunya akan tetapi ada hal yang bisa di pejuangkan agar anak ikut bersama ayahnya.

untuk kamu ingin konsultasi lebih lanjur mengenai hak asuh anak bisa hubungi kami melalui saluran telepon atau whatsapps kami.

× Konsultasi Via Chat Whatsapp? KLIK!!