Kasus Narkoba ?

Narkoba (singkatan dari Narkotika, Psikotropika dan Bahan Adiktif berbahaya lainnya) adalah bahan/zat yang jika dimasukan dalam tubuh manusia, baik secara oral/diminum, dihirup, maupun disuntikan, dapat mengubah pikiran, suasana hati atau perasaan, dan perilaku seseorang.

Narkoba / Narkotika / Psikotopika

Biaya Pengacara kasus Narkoba ?

  • Lawyer fee, yang umumnya dibayarkan di muka sebagai biaya profesional pengacara.
  • Operational fee, yang dibayarkan klien selama kasus mereka ditangani oleh pengacara.
  • Success fee, dengan persentase yang dihitung dari hasil kesepakatan antara pengacara dengan klien. Success fee dibayarkan oleh klien ketika advokat bisa memenangkan kasusnya. Namun, jika kalah dalam persidangan, maka pengacara tak akan mendapatkan success fee.

Jasa Pengacara Kasus Narkoba ?

Kasus narkoba merukan kasus yang sangat tidak main-main, hukum terbaratpun bisa hukuman mati. maka bagi anda yang ingin menggunakan kasa kami untuk menjadi pengacara atas permasalahan hukum anda, bisa hubungi kami melalu whatsapp.. kami juga membuka layanan konsultasi online permasalahan kasus narkoba.

Konsultasi Hukum Online

Konsultasi hukum ,kami juga membuka layanan konsultasi Hukum seperti nasehat- nasehat dan pendapat hukum terhadap suatu tindakan / perbuatan hukum yang akan dan yang telah dilakukan oleh kliennya. Tindakan dan perbuatan hukum yang dimaksudkan adalah diluar pengadilan (non litigation), saya adek wahyudin,SH menerima layanan konsultasi hukum  untuk anda yang sedang memiliki permasalah hukum, kami juga sebagai pengacara saya memiliki pengalaman penyelesaikan permasalahan hukum baik bidang pidana maupun perdata, maka itu Selain Konsultasi hukum kami juga menerima layanan penangan kasus hukum yang sedang anda hadapi, baik itu sedang dalam kepolisian , kejaksaan dan pengadilan.

Konsultasi Hukum Online

kami berharap dengan adanya layanan ini dapat membuat anda lebih mudah mendapatkan layanan konsultasi lebih mudah dan untuk kamu yang benar-benar membutuhkan layanan konsultasi hukum bisa langsung konsultasikan sekarang juga!

× Konsultasi Hukum? Klik!