Siapa yang Wajib Membayar hutang orang yang meninggal?

Utang adalah sesuatu yang dipinjam, baik berupa uang maupun benda. Seseorang atau badan usaha yang meminjam disebut debitur. Entitas yang memberikan utang disebut kreditur.

dalam hukum islam maupun hukum perdata hutang itu wajib untuk di lunasi, lantas bagaimana bila orang yang memiliki hutang meninggal dunia, siapa yang bertanggung jawab atas hutang tersebut?

permasalah hukum ini merukana permasalahan yang sangat banyak terjadi di masyarakat. apalagi suatu kematiaan itu pasti terjadi dan tidak sedikit yang meninggal itu meninggalkan hutang. lantas siapa yang bertanggung jawab atas hutang-hutang tesebut.

dalam hukum islam dan hukum perdata ahli warislah yang harus menyelesaikan atas hutang tersebut. lantas bagaimana pernyelesaiannya ??

karena permasalahan hutang ini banyak sekali kronologinya maka setiap permasalahan berbada punya penyelesaiannya.

untuk anda yang hendak konsultasi permasalahan hutang atas orang yang sudah meninggal bisa menggunakan layanan konsultasi kami yang sediakan.

Konsultasi Hukum di kantor hukum dot net

Konsultasi hukum ,kami Konsultan hukum online adalah orang yang memberikan konsultasi Hukum seperti nasehat- nasehat dan pendapat hukum terhadap suatu tindakan / perbuatan hukum yang akan dan yang telah dilakukan oleh kliennya. Tindakan dan perbuatan hukum yang dimaksudkan adalah diluar pengadilan (non litigation) Saya adalah adek wahyudin,SH menerima layanan konsultasi hukum  untuk anda yang sedang memiliki permasalah hukum, sebagai pengacara saya memiliki pengalaman penyelesaikan permasalahan hukum baik bidang pidana maupun perdata. Selain Konsultasi kami juga menerima layanan penangan kasus hukum yang sedang anda hadapi, baik itu sedang dalam kepolisian , kejaksaan dan pengadilan

Konsultasi Hukum Online

Pada Halaman website ini kami membuka layanan konsultasi hukum 24 jam online untuk anda pencari keadilan. konsultasi ini bisa menggunakan aplikasi whatsapps maupun telepon. kami juga membuka layanan konsultasi hukum gratis untuk anda sebagai korban dari tindak pidana.

Konsultasi Hukum sekarang!

kami berharap dengan adanya layanan ini dapat membuat anda lebih mudah mendapatkan layanan konsultasi lebih mudah dan untuk kamu yang benar-benar membutuhkan layanan konsultasi hukum bisa langsung konsultasikan sekarang juga!

BIDANG HUKUM YANG BISA DI KONSULTASIKAN