jasa gugat kasus wanprestasi di pengadilan

gugat kasus wanprestasi di pengadilan

apa kamu sedang mencari pengacara untuk gugat wanprestasi ?
apa kamu sedang bingung untuk menyelesaikan masalah dengan rekan bisnis yang ingkar atas janji yang di perjanjikan dalam perjanjian ?
apa kamu ingin membuat gugatan di pengadilan atas dasar wanprestasi ?
apa kamu bingung bagaimana cara mentelesaikan permasaahan tentang hutang piutang yang kunjung di bayar?

gugat kasus wanprestasi di pengadilan

Wanprestasi adalah pelaksanaan kewajiban yang tidak dipenuhi atau ingkar janji atau kelalaian yang dilakukan oleh debitur baik karena tidak melaksanakan apa yang telah diperjanjikan maupun malah melakukan sesuatu yang menurut perjanjian tidak boleh dilakukan.

Istilah wanprestasi berasal dari bahasa Belanda, yaitu “wanprestatie” yang artinya tidak dipenuhinya prestasi atau kewajiban yang telah ditetapkan terhadap pihak-pihak tertentu di dalam suatu perikatan, baik perikatan yang dilahirkan dari suatu perjanjian ataupun perikatan yang timbul karena undang-undang.

Wanprestasi memberikan akibat hukum terhadap pihak yang melakukannya dan membawa konsekuensi terhadap timbulnya hak pihak yang dirugikan untuk menuntut pihak yang melakukan wanprestasi untuk memberikan ganti rugi, sehingga oleh hukum diharapkan agar tidak ada satu pihak pun yang dirugikan karena wanprestasi tersebut.

Lantas bagaimana gugat kasus wanprestasi di pengadilan ?

untuk membuat gugatan wanprestasi perlu anda siapakan seluruh bukti-bukti yang cukup untuk menggugat di pengadilan sehingga pada saatnya anda gugat bisa sangat mudah membuktikan.

Konsultasi gugat kasus wanprestasi

Bagi kamu ingin konsultasi tentang gugatan wanprestasi lebih dalam bisa hubungi kami melalui telepon atau whatsapps, kami adalah pengacara atau advokat menangi kasus pidana dan perdata, konsultasi sekarang untuk segera mendapatkan penanganan kasus wanprestasi yang anda hadapi.

× Konsultasi Via Chat Whatsapp? KLIK!!